Obat Penurun Dan Menormalkan Tekanan Darah

Obat Penurun Dan Menormalkan Tekanan Darah >> DIASIS CARE CAPSULE Mampu Menstabilkan darah dan kembalikan Angka Normal Tekanan darah secara efektif dan Alami TANPA EFEK SAMPING. Dapatkan Produk DIASIS CARE CAPSULE ASLI hanya di agen Green World Resmi seperti Kami.

DIASIS CARE CAPSULE
Obat Penurun Dan Menormalkan Tekanan Darah

diasis-care-600x600

Dapatkan Produk Asli dan Rasakah Khasiatnya !!

Pesan Via SMS dengan format :

DCC-YL : jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Tlp/Hp
Kirim ke : 0821.1960.2100
( Pesan Via SMS dengan mencantumkan kode produk DCC-YL )


Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)

001hipertensi

Tekanan darah tinggi atau sering disebut juga hipertensi merupakan salah satu jenis penyakit kronis yang terjadi karena meningkatnya tekanan darah di arteri diatas angka normal. Angka normal tekanan darah adalah 100-140 dalam kisran sistolik (bacaan atas) dan 60-90 dalam kisaran diastolik 9bacaan bawah). Tekanan darah tinggi akan terjadi ketika darah yang dipompa oleh jantung memiliki kecepatan dan kekuatan yang berlebihan atau abnormal. Jika tekanan darah terus menerus dalam kondisi yang lebih tinggi dari gaya yang normal dapat menyebabkan kerusakan pada arteri. Kondisi inilah yang memungkinkan penderita terkena serangan stroke, untuk mencegah terjadinya hal itu sebaiknya anda ketahui mengenai faktor-faktor yang dapat menyebabkan tekanan darah tinggi.

Penyebab Tekanan Darah Tinggi

  • Faktor Usia, biasanya orang yang berusia diatas 65 tahun lebih beresiko terkena tekanan darah tinggi.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi garam.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan.
  • Kekuragan nutrisi seperti jarang mengkonsumsi buah dan sayur.
  • jarang melakukan olahraga.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan atau minuma yang mengandung banyak kafein.
  • Sering mengkonsumsi minuman beralkohol.

Resiko terkena tekanan darah tinggi atau hipertensi bisa dihindari dengan menghindari hal diatas. Selain mengetahui faktor yang dapat menyebabkan tekanan darh tinggi, anda juga harus mengetahui gejala atau ciri-ciri yang ditimbulkan apabila terkena penyakit tekanan darah tinggi. Pada umumnya kebanyakan orang yang terkena tekanan darah tinggi tidak merasakan gejala yang sangat berarti namun dengan tidak terkontrolnya asupan makanan yang dikonsumsi setiap hari akan membuat tekanan darah semakin meningkat. Ketika tekanan darah sesorang sudah benar-benar tinggi, biasanya akan mengalami gejala-gejala seperti sering merasakan pusing, mudah lelah, kehilangan keseimbangan dan merasa sulit saat akan melangkah. Gejala tersebut bisa jadi peringatan penyakit stroke, karena tekanan darah yang sudah benar-benar tinggi akan mengakibatkan serangan stroke mendadak. Untuk menghindari terjadinya hal itu, sebaiknya rutin periksa tekanan darah (cek tensi) agar tekanan darah bisa terkontrol dan terhindar dari serangan stroke mendadak. Selain itu, bisa juga melakukan perawatan atau pengobatan herbal yang dapat menurunkan dan mengmebalikan angka normal tekanan darah TANPA EFEK SAMPING, yaitu dengan mengkonsumsi DIASIS CARE CAPSULE Green World.

Diasis Care Capsule 100% Ampuh Stabilkan Tekanan Darah

Obat Penurun Dan Menormalkan Tekanan Darah

copy

Diasis Care Capsule adalah salah satu produk Herbal dari Green World yang terbuat dari Estrak Daun eucommia ulmoides oliver, yang diproduksin melalui proses ekstraksi sebanyak 27 kali. dalam bahan alami tersebut terdapat kandungan unsur yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi secara efektif, serta mempertbaiki arteri yang telah rusak. Sistem kerja Obat Herbal Diasis Care Capsule dalam menurunkan tekanan darah tinggi yaitu secara bertahap tetapi mampu sekaligus menstabilkan tekanan darah kembali ke angka normal.

Diasis Care Capsule merupaan produk herbal yang di formulasikan langsung oleh Prof. Dr. Li Deming PHD dan di produksi dengan Teknologi canggih dengan standar Internasional di World Nutrition & Health food Co., ltd – China. Diasis care Capsule merupakan salah satu produk Green World Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP dan BPOM RI dengan No. Reg TI104343231 Sehingga keaslian, keamanan, kualitas dan mutunya terjaga. Diasis Care Capsule Green World telah mendapatkan pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional dan pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.

legalitas1

Khasiat Diasis Care Capsule

  • Menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi.
  • Menjaga dan merawat kesehtaan arteri.
  • Memperbaiki kondisi hipertensi dan penyempitan pembuluh nadi.
  • Mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak dan ginjal akibat tekanan darah tinggi.
  • Tidak mempengaruhi tekanan darah normal.

Penderita Hipertensi sangat cocok menggunakan Diasis Care Capsule sebagai pengobatan alami

Informasi Produk Diasis Care Capsule Green World

tentang produk

Harga Resmi Diasis Care Capsule Obat Tekanan Darah Tinggi

diasis-care-600x600

Harga Rp. 253.000,- /botol
Isi 60 Kapsul
Kode Produk DCC-YL
Cara Konsumsi

Sehari 2x 2 kapsul, setelah makan . Bagi wanita hamil perlu anjuran dokter

Dapatkan Diasis Care Capsule Sekarang Juga !!
Pesan Lebih BANYAK bisa Lebih HEMAT !

Cara Pemesanan Diasis Care Capsule

DCC-YL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0821.1960.2100

Contoh Pemesanan :

DCC-YL : 4 Botol :  Aliya Nur : Jl. Tamansari No. 32 Tasikmalaya : 0852.2225.xxxx

Kirim Ke 0821.1960.2100


#Setiap pemesanan Diasis Care Capsule jangan lupa mencantumkan kode Produk DCC-YL untuk mempermudah proses pemesanan anda

KONSULTASI :

SMS / Tlp : 0821.1960.3637
BBM : 5B572288

Belanja Disini Dapatkan Pelayanan Terbaik

kirim barang dulu

Ketentuan : Layanan Kirim Barang Dulu Baru Bayar hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol di daerah Pulau Jawa.  Untuk pemesanan luar Pulau Jawa bisa Bayar Dulu Setengah setelah barang sampai baru dilunasi.
Setelah anda mengirimkan SMS dengan Format Pemesanan diatas, kami akan langsung mengkonfirmasi berapa jumlah uang yang harus anda bayar (harga obat & ongkos kirim) beserta No.Rek atas Nama Acep Suherman.

REKENING PEMBAYARAN

No rek pa Acep

Belanja Disini Aman, Karena kami akan memberikan No. Resi pengiriman barang agar anda mengetahui dimana posisi barang yang kami kirim.

garansi-uang-kembali

Terimakasih atas kunjungan anda ke situs kami semoga anda mendapatkan solusi terbaik dalam mengatasi penyakit 🙂

Baca Juga : Harga Asli Glucoberry Dan Glucocoa

By : Manfaat Dan Harga Glucoberry

Obat Penurun Dan Menormalkan Tekanan Darah

Pos ini dipublikasikan di Produk Green World dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar