Jelly Gamat QnC Obat Herbal Hepatitis B

Jelly Gamat QnC Obat Herbal Hepatitis B,- Solusi tepat atasi Hepatitis B secara alami Tanpa Efek Samping. Dapatkan Produk asli dengan layanan KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR.

Hepatitis B

Jelly Gamat QnC Obat Herbal Hepatitis B

Hati merupakan salah satu organ terpenting dalam tubuh, sehingga apabila hati mengalami sedikit gangguan akan menyebabkan masalah besar pada kesehatan tubuh. Salah satu penyakit atau gangguan pada hati adalah hepatitis B atau sering dikenal penyakit kuning . Hepatitis B merupakan infeksi akibat virus yang menyebabkan peradangan pada hati. Penyakit ini adalah jenis penyakit yang terbilang serius karena virus penyebab hepatitis B ini bisa menyebar melalui pembuluh darah, sehingga sangat berbahaya unutk kesehatan organ tubuh lain.  Selain melalui pembuluh darah, virus penyebab Hepatitis B akan menyebar melalui jarum suntik, hubungan seksual atau ibu pada anaknya. Sehingga penderita hepatitis B di dunia sangat banyak termasuk di indonesia.

Hasil riset membuktikan bahwa di Indonesia orang yang mengalami penyakit ini sebesar 9,4%. hal ini dapat diartikan bahwa satu dari 10 penduduk Indonesia mengalami penyakit Hepatitis B. Tetapi sayang sekali, hanya satu dari lima penduduk Indonesia yang mengetahui bahwa dirinya menderita penyakit Hepatitis B. hal ini bisa terjadi karmna gejala yang ditimbulkan oleh adanya penyakit Hepatitis B sangat sulit di kenali.

Gejala Penyakit Hepatitis B

  • Kehilangan nafsu makan
  • Sering mual dan muntah-muntah
  • Berat badan menurun secara drastis
  • Flu, lelah, sakit kepala, dan demam
  • Nyeri pada perut
  • Kulit dan bagian putih di mata terlihat kuning

Bagi anda yang merasakan atau mengalami gejala-gejala di atas sebaiknya jangan di anggap sepele. Karena apabila Hepatitis B sudah termasuk kronis, maka akan menyebabkan komplikasi yang serius pada hati. Untuk menghindari hal itu sebaiknya segera perikaskan diri dan lakuakan pengobatan.

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B? Jelly Gamat QnC Solusi Tepat Untuk Pengobatan Hepatitis B Secara Alami

Jelly Gamat QnC Obat Herbal Hepatitis B

Jelly Gamat QnC Obat Herbal Hepatitis B

Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal berkualitas dan terbuat dari 100% bahan alami sehingga memnjadi solusi yang sangat tepat untuk pengobatan Hepatitis B. Bahan utama yang digunkan unutk pembuatan produk ini adalah teripang emas. Teripang adalah hewan laut yang mempunyai banyak kandungan aktif yang sangat ampuh untuk pengobatan berbagai jenis penyakit salah satunya unutk pengobatan Hepatitis B.

Khasiat Teripang Emas Dalam Mengobati Penyakit Hepatitis B

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi tersebut berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Regenerasi sel secara singat yang dilakukan oleh teripang emas mampu mempercepat proses penyembuhan penyakit Hepatitis B. Selain itu menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan merontokkan racun pada hati. Sehingga virus penyebab hepatitis B akan dihancurkan dan peradangan pada hati akan sembuh.

Setelah anda mengetahui bagaimana khasiat dan keampuhan Jelly Gamat QnC dalam mengobati penyakit Hepatitis B. Bagi anda yang berminat dan ingin segera mengobati penyakit Hepatitis B, segera pesan Jelly Gamat QnC hari ini juga. Kami melayani pemesanan via SMS.


FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT QNC

    QNC-YL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn Anda
    Kirim ke : 081.220.617.666

 Contoh Pemesanan :
QNC-YL : 6 Botol : Febi Ramdani : Jl. Ir. Zuanda No.22 Tasikmalaya : 0852.3365.xxxx
    Kirim Ke : 081.220.617.666

*QNC-YL adalah Kode Produk yang wajib anda cantumkan dalam pemesanan, agar tidak terjadi kekeliruan dalam pengirirman.


Informasi Harga & Promo Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC Obat Herbal Hepatitis B

Harga Rp. 155.000,- /botol
Isi 300 ml
Kode Produk QNC-YL
Cara Konsumsi : 2 X2 Sendok makan dalam satu hari

Jelly Gamat QnC Obat Herbal Hepatitis B

Terimakasih Telah Mengunjungi Situs kami, Semoga anda menemukan informasi yang sedang anda cari, dan menemukan solusi yang tepat untuk pengobatan penyakit

Baca Juga : Obat Penurun Dan Menormalkan Tekanan Darah

Posted By : Manfaat Dan Harga Glucoberry

Jelly Gamat QnC Obat Herbal Hepatitis B

Pos ini dipublikasikan di Obat Herbal dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar